PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA/HP 0812-9318-5185 | JUAL ELISA Kit EGF (Epidermal Growth Factor) Terdekat

Epidermal Growth Factor (EGF) adalah protein yang berperan dalam pertumbuhan dan diferensiasi sel tubuh, serta terlibat dalam proliferasi sel. EGF pertama ditemukan oleh seorang ahli Biokimia Stanley Cohen dan ahli Biology Rita Levi-Montalcini, pada tahun 1988 mereka dianugerahi Nobel Physiology or Medicine atas penemuannya tersebut. EGF akan memberikan efeknya ketika berikatan dengan reseptor EGF pada membran plasma sel target.

Human EGF (Epidermal Growth Factor) memiliki polipeptida sebesar 6.2KDa yang terdiri dari 53 asam amino dengan tiga ikatan disulfida intramolekuler. Salah satu  fungsi besar biologisnya yaitu, untuk mendorong regenerasi sel epitel dan endotel baru serta merangsang perbaikan jaringan. Oleh karena itu, EGF memiliki aktivitas mitogenik yang kuat, yang dapat mempercepat proses penyembuhan jaringan tubuh yang rusak akibat luka. Human EGF ini juga terbukti dalam treatment anti aging. Saat ini reseptor EGF adalah target untuk perkembangan obat kanker.

Human Epidermal Growth Factor (EGF) dihasilkan oleh berbagai macam jenis sel. Berdasarkan penelitian EGF terutama terdapat pada sel epitel paru-paru, lambung, duodenum, pankreas, ginjal, kelenjar hipofisis, kelenjar tiroid, kelenjar susu, ovarium, uterus, dan plasenta. Dari pengujian lain terdeteksi lemah pada kelenjar adrenal. Dan dari penelitian lain diketahui konsentrasi terbesar pada Prostat.

PT INDOGEN sebagai Distributor ELISA Kit di Indonesia menjual ELISA Kit berbasis Penelitian (RUO). Pengiriman ELISA Kit sangat cepat. Masa Expired Date (ED) Kit ELISA ini sekitar 6-7 bulan. Produk ELISA Kit yang ditawarkan Terdiri dari brand Elabscience, Cusabio, Abcam, Mybiosource. Berikut daftar Produk ELISA Kit dengan marker EGF (Epidermal Growth Factor) berbasis penelitian (RUO).

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size

Elabscience

E-EL-H0059

JUAL Human EGF (Epidermal Growth Factor) ELISA Kit

96T

Cusabio
CSB-E08027h
JUAL Human Epidermal growth factor,EGF ELISA Kit
96T
Abcam
ab100504
JUAL Human EGF ELISA Kit
96T
Mybisource
MBS355318
JUAL Human EGF ELISA Kit
96T

ELISA kit

ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Nama lain yang sering digunakan seperti enzim immunoassay (EIA), juga digunakan untuk merujuk pada teknologi yang sama yaitu ELISA. Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemensangat  yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.

Ada beberapa alasan mengapa kit ELISA masih sangat populer digunakan oleh kalangan para peneliti di Yogyakarta, Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Riau, Makassar, Samarinda dan Bogor. Teknik ELISA (Enzyme-Linked ImmunoSorbent Assay) telah ada cukup lama digunakan sehingga telah teruji oleh waktu. Alasan lainnya, sekarang ini banyak kit ELISA yang dijual di pasaran saat ini sangat sensitif dan sangat spesifik. Anda dapat membeli kit ELISA untuk mendeteksi analit dalam skala picogram. Ini sangat membantu ketika Anda meneliti analit dengan jumlah kecil.

Referensi:
  1. https://www.nytimes.com/2020/02/07/science/stanley-cohen-dead.html.
  2. https://onlinelibrary.wiley.com/doi/abs/10.1006/cbir.1995.1086.
  3. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5470459/. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA/HP 0812-9318-5185 | JUAL ELISA Kit EGF (Epidermal Growth Factor) Terdekat"

Posting Komentar