PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL Human TSH (Thyroid Stimulating Hormone) ELISA Kit

TSH (Thyroid Stimulating Hormone) adalah salah satu hormon terkecil dalam tubuh, terdiri dari rantai kecil terdiri hanya tiga blok pembangun asam amino. TSH (Thyroid Stimulating Hormone) diproduksi dan dilepaskan ke aliran darah oleh kelenjar hipofisis. TSH (Thyroid Stimulating Hormone) mengontrol produksi hormon tiroid, tiroksin dan triiodothyronine, oleh kelenjar tiroid dengan mengikat reseptor yang terletak pada sel-sel di kelenjar tiroid. Tiroksin dan triiodothyronine sangat penting untuk menjaga laju metabolisme tubuh, fungsi jantung dan pencernaan, kontrol otot, perkembangan otak, dan pemeliharaan tulang.
Ketika TSH (Thyroid Stimulating Hormone) berikatan dengan reseptor pada sel-sel tiroid, akan menyebabkan sel-sel ini menghasilkan tiroksin dan triiodothyronine dan melepaskannya ke dalam aliran darah. Hormon-hormon ini memiliki efek negatif pada kelenjar hipofisis dan menghentikan produksi TSH (Thyroid Stimulating Hormone) jika kadar tiroksin dan triiodothyronine terlalu tinggi. Mereka juga menghentikan produksi hormon yang disebut thyrotropin-releasing hormone (TRH). TRH diproduksi oleh hipotalamus dan juga merangsang kelenjar hipofisis untuk membuat TSH (Thyroid Stimulating Hormone).
Jika seseorang memiliki terlalu banyak TSH (Thyroid Stimulating Hormone), hal ini dapat menunjukkan bahwa kelenjar tiroid mereka tidak menghasilkan hormon tiroid yang cukup, dimana mereka memiliki kelenjar tiroid yang kurang aktif atau hipotiroidisme. Orang dengan tiroid yang kurang aktif sering merasa lesu, mengalami kenaikan berat badan dan merasa kedinginan. Kelenjar tiroid mereka mungkin membesar untuk menghasilkan goiter (pembengkakan pada leher). Sebaliknya jika terlalu sedikit TSH (Thyroid Stimulating Hormone), kemungkinan besar kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid, yaitu mereka memiliki tiroid atau hipertiroidisme yang terlalu aktif, yang menekan TSH (Thyroid Stimulating Hormone). Orang-orang dengan tiroid yang terlalu aktif memiliki gejala yang berlawanan dengan mereka yang hipotiroidisme, yaitu kehilangan berat badan (meskipun menambah jumlah yang mereka makan), merasa terlalu panas dan dapat mengalami palpitasi atau kecemasan. Mereka mungkin juga memiliki kelenjar tiroid yang sedikit membesar.
Pemeriksaan kadar TSH (Thyroid Stimulating Hormone) dalam darah atau cairan tubuh lain dapat dilakukan dengan uji dengan metode ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay). ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. 
PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker human TSH (Thyroid Stimulating Hormone). Berikut adalah daftar human TSH (Thyroid Stimulating Hormone) ELISA Kit yang di jual PT INDOGEN.
Brand 
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
ELABSCIENCE
E-EL-H1141
JUAL Human TSH (Thyroid Stimulating Hormone) ELISA Kit
96T
CORTEZ
3122-16
JUAL TSH ELISA kit
96T
CORTEZ
3123-16
JUAL TSH Ultra Sensitive ELISA kit
96T
CORTEZ
3124-16
JUAL TSH 3rd Generation ELISA
96T
Referensi:
  1. https://www.yourhormones.info/hormones/thyroid-stimulating-hormone/.
  2. https://www.yourhormones.info/hormones/thyrotropin-releasing-hormone/.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL Human TSH (Thyroid Stimulating Hormone) ELISA Kit"

Posting Komentar