PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL TGFβI (Transforming Growth Factor Beta Induced Protein) ELISA Kit

TGFβI (Transforming Growth Factor Beta Induced Protein) adalah protein matriks ekstraseluler dengan masa protein 68-kD dan memiliki 4 domain yang mirip dengan serangga fasciclin-1 dan urutan C-terminal arg-gly-asp (RGD). TGFβI dikenal juga sebagai BIGH3, BIG-H3 ekstraseluler protein yang proses pelepasannya diinduksi dengan mengubah growth factor-β (TGF-β) pada berbagai tipe sel manusia. TGFBI disekresikan ke dalam ruang ekstraseluler dan diperkirakan akan mengikat fibronektin, kolagen, dan integrin. 
TGFβI berperan dalam proses fisiologis termasuk morfogenesis, adhesi/migrasi, angiogenesis, peradangan, reproduksi dan penyembuhan luka. Mutasi pada gen TGFβI dapat menyebabkan patogenesis distrofi kornea manusia, angiogenesis, osteogenesis, dan peradangan. Penelitian lain menyebutkan TGFβI dapat menghambat perkembangan tumor. Dalam sel kanker, TGFB1 memiliki peran ganda. Awalnya, ini berfungsi sebagai penekan tumor dengan menghambat pertumbuhan sel dan menginduksi apoptosis. Namun, selama tahap akhir perkembangan tumor, TGFβ1 berfungsi sebagai promotor tumor dengan menginduksi transisi epithelial-mesenchymal (EMT) dalam sel kanker, sehingga meningkatkan invasi dan metastasis.
TGFβI akan mengaktifkan jalur multiple intraseluler dengan berikatan awalnya dengan Reseptor II TGFβI (TGFβRII) yang kemudian memfosforilasi Reseptor I TGFβI (TGFβRI) melalui aktivasi kinase-nya. Reseptor TGFβI tersebut akan memfosforilasi protein SMAD intraseluler setelah pengikatan ligan. Kompleks SMAD akan berinteraksi dengan berbagai faktor transkripsi dalam nukleus, yang selanjutnya meningkatkan afinitas dan kekhususan pengikatannya untuk promotor gen target. 
Deteksi TGFβI dapat menggunakan metode ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay). ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Sampel uji dapat menggunakan serum, plasma darah, cell lysate and other fluid. Dalam metode ELISA, antigen TGFβI harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim Avidin-Horseradish Peroxidase (HRP). Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim Avidin-HRP terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat, hanya microwell plate yang mengandung TGF-β1 yang akan berwarna biru. Reaksi enzim-substrat diakhiri dengan penambahan stop solution dan warnanya menjadi kuning. Kemudian Densitas optik (OD) diukur dengan spektrofotometri pada panjang gelombang 450 ± 2 nm. Perhitungan konsentrasi TGF-β1 dalam sampel dengan membandingkan OD sampel dengan kurva standar. Elemen yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik. 

PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker TGFβI. Berikut adalah daftar TGFβI ELISA Kit yang di jual PT INDOGEN.
Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
ELABSCIENCE
E-EL-H1657
JUAL Human TGFβI (Transforming Growth Factor Beta Induced Protein) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-M1187
JUAL Mouse TGFβI (Transforming Growth Factor Beta Induced) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-R0084
JUAL Rat TGF-β1 (Transforming Growth Factor Beta 1) ELISA Kit
96T
CUSABIO
CSB-E04725h
JUAL Human Transforming Growth factor β1,TGF-β1 ELISA kit
96T
CUSABIO
CSB-E04726m
JUAL Mouse Transforming Growth factor β1,TGF-β1 ELISA kit
96T
CUSABIO
CSB-E04727r
JUAL Rat Transforming Growth Factor β1(TGF-β1) ELISA kit
96T
Referensi:

  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4090925/.
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5661375/.
  3. mdpi.com/1422-0067/13/8/10461/htm. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL TGFβI (Transforming Growth Factor Beta Induced Protein) ELISA Kit"

Posting Komentar