PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL OPN (Osteopontin) ELISA Kit

OPN (Osteopontin)  adalah glikoprotein terfosforilasi yang disekresi dalam bentuk air susu, darah dan urin, berperan dalam memediasi beragam fungsi biologis. OPN merupakan kelompok keluarga protein SIBLING (Small Integrin-Binding Ligand, N-linked Glycoprotein), yang terdapat pada kromosom 4, dengan massa molekulnya berkisar antara 45 hingga 75 kDa. OPN dapat berinteraksi langsung dengan protein matriks ekstraseluler termasuk fibronektin dan kolagen tipe I.
Pada orang dewasa, ekspresi OPN biasanya terbatas pada tulang, ginjal, dan lapisan epitel. OPN berwujud komponen matriks ekstraseluler dan sebagai sitokin terlarut. Secara fisiologis, OPN diperkirakan mengatur biomineralisasi dalam jaringan tulang, dan mengurangi pertumbuhan dan agregasi kristal kalsium dalam jaringan epitel. 
Secara klinis, kadar OPN plasma berkorelasi dengan penyakit inflamasi kronis seperti penyakit Crohn, kanker, aterosklerosis, abdominal aneurysms, dan penyakit autoimun termasuk lupus, multiple sclerosis  dan rheumatoid arthritis.
OPN telah diketahui memainkan peran penting dalam respon sel T dan makrofag selama respon imun yang dimediasi sel terhadap patogen bakteri dan virus. Baru-baru ini, OPN juga telah terbukti memodulasi respons sel dendritik dan kemotaksis neutrofil. Hal ini menunjukkan bahwa OPN juga berperan dalam sistem imun bawaan.
OPN sudah umum digunakan sebagai marker biomarker menjanjikan untuk prediksi neoplasma ovarium. Pada penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa peningkatan plasma tingkat OPN dapat meningkatkan proliferasi, migrasi, dan invasi neoplasma ovarium sel dengan mengaktifkan jalur sinyal dari phosphatidylinositol 3-kinase dan hypoxia inducible factor-1α, yang berkontribusi pada neoplasma ovarium. 
Deteksi OPN dalam darah dapat dilakukan dengan menggunakan metode. ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay). ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. 
PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker OPN(Osteopontin). Berikut adalah daftar OPN(Osteopontin) ELISA Kit yang di jual PT INDOGEN.
Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
ELABSCIENCE
E-EL-H1347
JUAL Human OPN (Osteopontin) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-M0629
JUAL Mouse OPN (Osteopontin) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-R0702
JUAL Rat OPN (Osteopontin) ELISA Kit
96T
CUSABIO
CSB-E08392h
JUAL Human Osteopontin,OPN ELISA Kit
96T
CUSABIO
CSB-E08393r
JUAL Rat Osteopontin,OPN ELISA Kit
96T
MYBIOSOURCE
MBS037196
JUAL Human Osteopontin ELISA Kit
96T
MYBIOSOURCE
MBS285050
JUAL Rat Osteopontin (OPN) ELISA Kit
96T
ABCAM
ab100618
JUAL Human Osteopontin ELISA Kit
96T
ABCAM
ab100734)
JUAL Mouse Osteopontin ELISA Kit 
96T
Referensi:
  1. Aditiyono et al. 2018. Pemeriksaan Tunggal Kadar Osteopontin Serum dan CA 125 untuk Prediktor Keganasan Tumor Ovarium Tipe Epitel: Inferior dibandingkan dengan Pemeriksaan Gabungan. Obgynia; 1(1): 40-51. 
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC2778587/. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL OPN (Osteopontin) ELISA Kit"

Posting Komentar