PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA/HP. 0812-9318-5185 | JUAL Human TNF-? ELISA Kit

Description
Tumor necrosis factor (TNF) adalah protein pensinyalan sel (cytokines) yang terlibat dalam inflamasi sistemik dan merupakan salah satu cytokine yang membentuk reaksi fase akut. Fase akut disini ini seperti demam, sirkulasi leukosit dan neutrofil yang menandakan adanya masalah dalam tubuh. Tumor necrosis factor (TNF) diproduksi terutama oleh sel makrofag yang diaktifkan, meskipun dapat diproduksi oleh banyak jenis sel lainnya seperti limfosit CD4 +, sel NK, neutrofil, sel mast, eosinofil, dan neuron. Kelompok TNF terdiri dari Tumor Necrosis Factor Alpha (TNF-α) and Tumor necrosis factor-beta (TNF-β). Secara biologis, TNF-β sangat mirip dengan TNF-α, karena kesamaan struktur molekul dan reseptor.

Peran Penting TNF dalam Tubuh
Pada tingkat seluler, TNF dapat menginduksi beragam efek seperti apoptosis, nekrosis, angiogenesis, aktivasi sel imun, diferensiasi, dan migrasi sel. Proses-proses ini sangat relevan dalam pengawasan kekebalan tumor, dan juga memainkan peran penting dalam perkembangan tumor dan keganasan tumor. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa TNF dengan cara yang tergantung pada konteksnya menampilkan efek pro dan antitumoral. Modulasi aktivitas sistem reseptor TNF-TNF dengan demikian memberikan manfaat untuk terapi kanker. Bahkan, TNF dalam kombinasi dengan melphalan (obat kanker konvensional) sudah merupakan pilihan pengobatan yang advance dalam terapi sarkoma jaringan lunak tingkat lanjut dan banyak data praklinis menunjukkan bahwa netralisasi TNF juga dapat kembangkan untuk melawan kanker atau komplikasi terkait kanker.

Detection TNF
Sebuah penelitian melakukan deteksi TNF dengan cara highly sensitive yaitu dengan Uji Immuno-PCR dikarenakan Konsentrasi TNF pada sampel sangat rendah. Immuno-PCR yang dimaksud yaitu dengan melakukan uji ELISA yang kemudian dilanjutkan dengan PCR.


Schematic representation of the immuno-PCR assay.
Fig 2. Schematic representation of the immuno-PCR assay
ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Nama lain yang sering digunakan seperti enzim immunoassay (EIA), juga digunakan untuk merujuk pada teknologi yang sama yaitu ELISA. Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemensangat  yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.
Ada beberapa alasan mengapa kit ELISA masih sangat populer digunakan oleh kalangan para peneliti di Yogyakarta, Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Riau, Makassar, Samarinda dan Bogor. Teknik ELISA (Enzyme-Linked ImmunoSorbent Assay) telah ada cukup lama digunakan sehingga telah teruji oleh waktu. Alasan lainnya, sekarang ini banyak kit ELISA yang dijual di pasaran saat ini sangat sensitif dan sangat spesifik. Anda dapat membeli kit ELISA untuk mendeteksi analit dalam skala picogram. Ini sangat membantu ketika Anda meneliti analit dengan jumlah kecil.
Sebagai salah satu Distributor ELISA Kit dan Antibody di Indonesia, PT Indogen Intertama menjual TNF ELISA Kit dan Antibody TNF. Daftar kit yang dijual dapat dilihat pada tabel di bawah ini.
Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size

Elabscience

E-EL-H0109

JUAL Human TNF-α(Tumor Necrosis Factor Alpha) ELISA Kit

96T

Elabscience
E-EL-M0049
JUAL Mouse TNF-α(Tumor Necrosis Factor Alpha) ELISA Kit
96T
Abcam
ab181421
JUAL Human TNF alpha ELISA Kit
96T
Abcam
ab100747
JUAL Mouse TNF alpha ELISA Kit 
96T
Mybisource
MBS590025
JUAL Tumor Necrosis Factor alpha ELISA Kit
96T

Referensi:
  1. https://en.wikipedia.org/wiki/Tumor_necrosis_factor_alpha
  2. http://www.cloud-clone.com/products/APA134Hu01.html
  3. https://link.springer.com/chapter/10.1007/400_2008_26
  4. https://doi.org/10.1093/clinchem/45.5.665 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA/HP. 0812-9318-5185 | JUAL Human TNF-? ELISA Kit"

Posting Komentar