PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA 0812-9318-5185 | Citric Acid Assay Kit Sebagai Metode Sederhana yang Handal

WA 0812-9318-5185 | buy Citric Acid Assay Kit

Asam sitrat atau citric acid termasuk dalam asam karbosilat lemah. Asam sitrat secara alami terdapat pada metabolisme hewan dan tumbuhan. Paling banyak asam sitrat ditemukan pada buah-buahan citrus, seperti jeruk, lemon, tomat, buah bit. 


Asam sitrat dapat berbentuk anhidrat atau monohidrat dengan tekstur butiran putih, butiran kristal atau tidak berwarna. Karena sifat asamnya, sejak ratusan tahun lalu asam sitrat telah digunakan sebagai bahan untuk pembuatan makanan atau minuman. Asam sitrat pertama kali ditemukan oleh seorang ahli kimia islamic Jabir Ibn Hayyan pada abad ke-8. Dan pada 1784 Carl Wilhelm Scheele, seorang ahli kimia Swedia mengisolasi asam sitrat dari hasil kristalisasi jus lemon. Selanjutnya di tahun 1893, Wehmer menemukan Penicillium glaucum (sejenis bakteri) dapat membentuk asam sitrat dari pembentukan asam oksalat hasil fermentasi gula. Sejak saat itulah terjadi peningkatan produksi asam sitrat di dunia.


Asam sitrat pada industri makanan dan di minuman adalah salah satu bahan perasa dan pengawet. Juga sebagai bahan penstabil emulsi pada pembuatan keju. Selain industri makanan dan minuman, asam sitrat berguna pada industri farmasi, kosmetik dan pembersih perlengkapan rumah tangga.


Apakah anda seorang peneliti atau badan quality control di industri makanan, minuman, obat dan kosmetik yang mencari reagensia uji Asam sitrat dalam bentuk kit? Disini INDOGEN dapat membantu menyediakan kit yang dibutuhkan. Produk kit Citric Acid yang dapat  Indogen suplai dari merk atau brand Megazyme. Jika ada kebutuhan lain, PT INDOGEN juga jual ELISA Kit, Assay kit lainnya, Antibody, Enzyme dan reagensia pendukung lainnya dari Merk Elabscience, Cusabio, Cayman, Mybiosource, Cloud-clone, Thermo.


Produk Citric Acid Assay kit dari Megazyme memiliki kadaluarsa >2 tahun dengan harga bersaing dan kompetitif. Uji dengan kit Asam sitrat assay ini di laboratorium anda dapat secara manual, menggunakan microplate reader dan auto-analyzer.

Catalogue No.

Product Names

Package

K-CITR

Citric acid assay kit

72 assays (manual) / 720 (microplate)

K-ASCO

Ascorbic Acid Assay Kit (L-Ascorbate)

40 assays (manual) / 400 assays (microplate) / 400 assays (auto-analyser)

K-LMAL-116A

L-Malic Acid Assay Kit (Manual Format)

116 assays (manual) / 1160 assay (microplate)

K-LMAL-58A

L-Malic Acid Assay Kit (Manual Format)

58 assays (manual) / 580 assay (microplate)

K-ISOC

D-Isocitric Acid Assay Kit

100 assay (manual)

K-FRUGL

D-Fructose/D-Glucose Assay Kit

110 assays (manual)

Kami infokan juga untuk spesifikasi produk kit Citric acid assay dengan nomor katalog K-CITR untuk 72 test secara manual, 720 test pada alat mikroplate reader dan 840 assays pada alat auto-analyzer. Adapun komponen (component) dalam kit sebagi berikut:

Reagen

Component

Botol 1

Buffer (40 mL, pH 7.5) plus sodium azide (0.02%) 

Botol 2

NADH +  PVP

Botol 3

L-Malate dehydrogenase + D-lactate dehydrogenase, 1.5 mL

Botol 4

Citrate lyase lyophilisate

Bottle 5

Citric acid standard solution (5 mL, 0.20 mg/mL) dalam 0.02% (w/v) sodium azide


References:

  1. Kanse NG, et al. A Review On Citric Acid Production And Its Applications. International Journal of Current Advanced Research; 6 (9): 5880-5883. View at: Review

  2. Megazyme. Citric Acid Assay Kit. View at: Manual Instruction

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA 0812-9318-5185 | Citric Acid Assay Kit Sebagai Metode Sederhana yang Handal"

Posting Komentar