PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA/HP 0812-9318-5185 | JUAL Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit

Hydrogen Peroxide (H2O2) merupakan senyawa hasil metabolit dari spesies oksigen reaktif (ROS). ROS adalah molekul yang memiliki elektron yang tidak berpasangan pada bagian terluar dari orbitnya, sehingga menjadi komponen yang tidak stabil dan sangat reaktif dan dapat menarik dari elektron molekul yang stabil sehingga dapat merusak struktur sel seperti karbohidrat, asam nukleat, lipid, protein dan mengubah fungsi sel tersebut. Kondisi inilah yang disebut dengan Stress oksodatif.

Hydrogen Peroxide (H2O2) tidak hanya sebagai sumber stress oksidatif (oxidative stress) namun penting juga untuk transduksi sinyal eukariotik. Hydrogen Peroxide (H2O2) diketahui sebagai hasil dari respon dari rangsangan, termasuk sitokin dan growth factor. Pada mamalia H2O2 juga berperan dalam aktivitas biologi seperti mengaktifkan sistem imun dan remodeling vaskular. Pada tanaman H2O2 berperan dalam menutupnya stomata agar tidak kehilangan cairan serta pertumbuhan akar.

Hydrogen Peroxide abnormal lah yang dapat menyebabkan kerusakan sel oksidatif dan penyakit, seperti kanker, aterosklerosis, osteoporosis dan penyakit neurodegeneratif. Peningkatan Hydrogen Peroxide dalam sel menandai bahwa adanya peningkatan produksi antioksidan yang memungkinkan adanya adaptasi terhadap stres oksidatif yang sedang terjadi, seperti akan adanya penurunan ROS dan apoptosis sel. Jika katalisasi hidrogen peroksida tidak normal maka akan terjadi stress oksidatif.

Mengetahui kadar Hydrogen Peroxide (H2O2) dapat dilakukan dengan pengukuran dari HO2O itu sendiri dalam darah yaitu menggunakan metode colorimetric assay. Prinsip kerja Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay yaitu H2O2 akan bereaksi dengan ammonium molybdate yang kemudian diukur menggunakan spektrofotometer dengan absorbansi 405 nm.

PT INDOGEN INTERTAMA sebagai Distributor ASSAY Kit dapat mensuplai kit dari Manufacture di China, Wuhan juga USA. Merk Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit yang di jual di PT INDOGEN yaitu merk Elabscience, merk Abcam, merk Biovision, merk Cayman. Berikut daftar produk Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit yang terdapat di INDOGEN.
Merk
No. Catalogue
Product Name
Size
Elabscience
E-BC-K102-S
JUAL Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit
100 Assays
Abcam
ab102500
JUAL Hydrogen Peroxide Assay Kit
200 Assays
Cayman
600050
JUAL Hydrogen Peroxide Cell-Based Assay Kit
96 wells
Biovision
K265-200
JUAL Hydrogen Peroxide Colorimetric/Fluorometric Assay Kit
200 Assays

Reference:
  1. Elizabeth A, Alison M, Brian A.Morgan. 2007. Hydrogen Peroxide Sensing and Signaling. Molecular cell: 26 (1): 1-14. View at: Review
  2. Elabscience. Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit. View at: Manual instruction


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA/HP 0812-9318-5185 | JUAL Hydrogen Peroxide (H2O2) Colorimetric Assay Kit "

Posting Komentar