PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL ELISA KIT Human NGAL Terdekat

Neutrophil gelatinase associated lipocalin (NGAL) adalah protein-protein kecil (Cytokines) termasuk keluarga protein lipocalin dengan berat molekul (BM) 21 kDa dan terdapat dalam granula sekunder neutrofil yang akan dilepaskan jika terjadi aktivasi neutrofil. Aktivasi neutrofil adalah salah satu pertahanan tubuh terhadap infeksi bakteri dan adanya inflamasi lainnya. 
Neutrophil gelatinase associated lipocalin (NGAL) berfungsi sebagai faktor pertumbuhan dan diferensiasi berbagai tipe sel seperti sel epitel tubulus renal (terdapat pada ginjal) dan bersifat bakteriostatik yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Berdasarkan uji klinis yang telah di lakukan oleh para peneliti, NGAL menjadi acuan dalam menentukan adanya kerusakan ginjal kronis (Acute Kidney Injury/AKI). Peningkatan Ekskresi NGAL dalam urine menandakan ada kerusakan sel epitel tubulus proksimal.
Deteksi NGAL menggunakan sampel urine dapat simpan dalam suhu -20℃. Pengujiannya semua sampel kemudian yang di Uji bersamaan menggunakan teknik enzyme linked immunosorbent assay (ELISA). ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Nama lain yang sering digunakan seperti enzim immunoassay (EIA), juga digunakan untuk merujuk pada teknologi yang sama yaitu ELISA. Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemen yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.

Sensitivitas ELISA KIT NGAL bervariasi tergantung kit yang digunakan. PT Indogen sebagai Distributor ELISA KIT dan Antibody menjual Kit dan antibody dari Manufacture ternama di Dunia. Berikut adalah list/daftar ELISA KIT yang di Jual.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H0096
JUAL Human NGAL(Neutrophil Gelatinase Associated Lipocalin) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R0662
JUAL Rat NGAL(Neutrophil Gelatinase Associated Lipocalin) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-M0828
JUAL Mouse NGAL(Neutrophil Gelatinase Associated Lipocalin) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E09408h
JUAL Human neutrophil gelatinase-associated lipocalin,NGAL ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E09410m
JUAL Mouse neutrophil gelatinase-associated lipocalin,NGAL ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E09409r
JUAL Rat neutrophil gelatinase-associated lipocalin,NGAL ELISA Kit
96T
Abcam
ab113326
JUAL Human Lipocalin 2 ELISA Kit (NGAL)
96T
Abcam
ab119602
JUAL Rat Lipocalin-2 ELISA Kit (NGAL)
96T
Abcam
ab199083
Mouse Lipocalin-2 ELISA Kit (NGAL)
96T

Referensi:
  1. Hidayat et al,.2012. Validity Test of Neutrophil Gelatinase Associated Lipocalin as Diagnostic Marker forAcute Kidney Injury on Sepsis. MKB, Volume 44 No. 2, Tahun 2012.
  2. Sahala Panggabean et al,. 2012. Serum and urinary neutrophil gelatinase-associated lipocalin as a predictor of rat kidney histopathology in an early ischemia-reperfusion model. Med J Indones. 2012;21:208-13.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL ELISA KIT Human NGAL Terdekat"

Posting Komentar