PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA/HP. 0812-9318-5185 | JUAL HUMAN HIF-1ɑ ELISA Kit

Sel-sel dalam tubuh memiliki respon terhadap perubahan ketersediaan oksigen yang berdampak pada banyak aspek homeostasis baik secara fisiologis maupun patologis. Saat ini pemahaman terhadap mekanisme adaptasi hypoxia pada tingkat molekuler sudah banyak berkembang. Sebagai respon terhadap hypoxia, terdapat perubahan ekspresi banyak gen yang ternyata diperantarai oleh suatu faktor transkripsi yang dinamakan Hypoxia Inducible Transcription Factor (HIF). Perubahan ekspresi gen yang diatur secara langsung atau tidak langsung oleh HIF mencakup lebih dari 100 gen. Mediasi HIF Pathway mempengaruhi adaptasi metabolik, erythropoiesis, angiogenesis, pertumbuhan dan diferensiasi sel, serta apoptosis sel. Dengan demikian HIF menjadi salah satu faktor dalam perkembangan, fisiologi dan penyakit pada manusia.

Hypoxia Inducible Transcription Factor (HIF) adalah kompleks ikatan DNA heterodimeric yang terdiri dari dua protein dasar yaitu subunit α (HIF-1α) dan subunit β (HIF-1β). Kedua mRNA subunit HIF (α dan β) dan proteinnya selalu diekspresikan, namun subunit HIF-1α secara cepat langsung didegradasi pada kondisi normoxia. Dalam keadaan normoxia (keadaan normal oksigen dalam sel), proses degradasi diperankan oleh Oxygen Dependent Degradation Domain (ODD) yang akan dikenali oleh suatu protein supresor tumor, Von Hippel Lindau (pVHL). Namun pada kondisi hypoxia, Von Hippel Lindau (pVHL) gagal mengenali HIF-1α, yang akan menyebabkan peningkatan protein HIF-1α. HIF-1α kemudian yang akan mengaktifkan gen target untuk memperbaiki adanya kerusakan sel. Hypoxia yang sudah familiar kita ketahui merupakan suatu satu tanda adanya ketidaknormalan sel. Hypoxia dan angiogenesis merupakan suatu hal penting untuk mengetahui adanya ekspresi Vascular Endothelial Growth Factor (VEGF) yang telah di bahas sebelumnya dalam artikel “JUAL Human VEGF-A ELISA Kit”.
Hypoxia memegang peranan penting dalam perkembangan kerusakan ginjal akut, nefropati radio kontras, dan glomerulonefritis akut. Banyak data dari penelitian menunjukkan hipoksia kronik adalah jalur utama dari stadium akhir gagal ginjal kronik. Hypoxia Inducible Transcription Factor (HIF) dapat dianalisis secara quantitative menggunakan PCR dan Uji enzyme-linked immunosorbent assay (ELISA).

PT Indogen sebagai salah satu Distributor ELISA dan Antibody ternama di Indonesia, menjual berbagai ELISA Kit dari Manufactures (Elabscience, Abcam, Cusabio, Mybiosource) ternama di Dunia. Berikut list HIF-1α ELISA KIT yang di Jual oleh PT Indogen.


Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H6066
JUAL Human HIF-1α(Hypoxia Inducible Factor 1 Alpha) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-H2468
JUAL Human HIF-2α(Hypoxia Inducible Factor 2 Alpha) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R0513
JUAL Rat HIF-1α(Hypoxia Inducible Factor 1 Alpha) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-M0786
JUAL Mouse HIF-2α(Hypoxia Inducible Factor 2 Alpha) ELISA Kit
96T
Abcam
ab171577
JUAL Human HIF-1 alpha ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E12112h
JUAL Human hypoxia-inducible factor 1α(HIF-1α) ELISA kit
96T
Mybiosource
MBS2885065
Human Hypoxia-inducible factor 1-alpha ELISA Kit
96T
Referensi:
  1. https://www.nature.com/articles/cdd200812/#Sec1.
  2. Yulia Suciati1, Ani Retno Prijanti2, Mohamad Sadikin. 2012. The Pattern of Hypoxia Inducible Factor-1α (HIF-1α) mRNA and the Expression of HIF-1α Protein of Kidney on Chronic Systemic Hypoxia. Jurnal Kedokteran Yarsi 20 (1) : 001-013

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA/HP. 0812-9318-5185 | JUAL HUMAN HIF-1ɑ ELISA Kit"

Posting Komentar