PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL Wnt-5a (WNT5A) ELISA Kit

WNT5A adalah protein pada manusia yang dikodekan oleh gen WNT5A gene. WNT5A merupakan kelompok glikoprotein yang disekresikan. Secara intraseluler, WNT signaling mengatur berbagai dasar proses perkembangan sel, termasuk proliferasi sel, diferensiasi, polaritas, adhesi, dan motilitas. Pensinyalan WNT terbagi menjadi dua cabang utama yaitu canonical (β-catenin-dependen) dan non-canonical (β-catenin-independen). WNT canonical signaling melibatkan aktivasi transkripsi β-catenin, sedangkan WNT non-canonical signaling tidak melibatkan aktivasi transkripsi β-catenin. 
Pada WNT canonical signaling, diawali dengan pengikatan WNT dengan reseptor Fzd dan reseptor LRP5/6. Aktivasi WNT canonical signaling menghasilkan perekrutan Axin dan Disheveled (Dvl) ke membran plasma, dan merusak formasi kompleks degradasi β-catenin, yang mengarah ke akumulasi β-catenin dalam sitoplasma, yang kemudian mentranslokasi ke inti, di mana ia mengikat T-cell factor (TCF), lymphoid enhancer factor (LEF) dan mengaktifkan transkripsi gen target Wnt canonical. Sebaliknya, WNT non-canonical signaling tidak tergantung pada aktivitas transkripsional β-catenin dan telah diketahui bahwa ligan Wnt non-canonical dapat berkebalikan dengan fungsi ligan canonical, yaitu menghambat canonical signaling. Dua karakteristik dari jalur WNT canonical signaling yaitu ditandai dengan jalur WNT/Ca2+ dan WNT/planar cell polarity (PCP). Polaritas sel planar (PCP) adalah sumbu polaritas (polarity axis) yang mengatur sel di dalam set jaringan.
WNT5Aa adalah prototipikal ligan Wnt non-canonical yang sangat dilestarikan, yang memainkan peran penting dalam mengatur polaritas sel planar (PCP), yaitu kunci dalam proses yang mengatur perkembangan embrionik, homeostasis jaringan pasca-natal, dan gangguan patologis pada semua kehidupan organisme. Berdasarkan penelitian pada mencit WNT5a yg homozigot menyebabkan kematian perinatal karena adanya gangguan perkembangan organ. Telah diketahui juga bahwa peningkatan ekspresi WNT5A terlibat dalam agresivitas kanker. Sehingga WNT5A di dalam riset menjadi salh satu fokus terhadap deteksi kanker.
Deteksi WNT5A menggunakan metode sandwich enzyme-linked immunosorbent assay (ELISA) berdasarkan penelitian Kummitha et al., (2009) dinilai sensitive dan spesifik. 
PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker WNT5A untuk berbagai spesies. Berikut adalah daftar WNT5A ELISA Kit  yang di jual PT INDOGEN.
Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
CUSABIO
CSB-EL026138HU
JUAL Human Protein Wnt-5a (WNT5A) ELISA kit
96T
CUSABIO
CSB-EL026138MO
JUAL Mouse Protein Wnt-5a (WNT5A) ELISA kit
96T
Mybiosource
MBS2886311
JUAL Human Protein Wnt-5a ELISA Kit
96T
Mybiosource
MBS932852
JUAL Mouse Protein Wnt-5a, WNT5A ELISA Kit
96T
Referensi: 
  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4713724/.
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5040981/.
  3. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/19919840.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL Wnt-5a (WNT5A) ELISA Kit"

Posting Komentar