PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL ELISA Kit Human VEGF-A

Description
Vascular endothelial growth factor A (VEGF-A) adalah cytokine yang merangsang pertumbuhan pembuluh darah, perbaikan serta regenerasi pembuluh darah. Cytokine adalah protein-protein kecil yang di sekresikan oleh sel, berperan dalam interaksi dan komunikasi antarsel. Cytokine diproduksi oleh berbagai populasi sel namun produsen utamanya yaitu cell T Helper dan sel Makrofag. 
VEGF-A diproduksi oleh sel-sel yang dalam keadaan kekurangan oksigen (Hypoxia). VEGF-A yang bersirkulasi dalam darah akan mengikat reseptor VEGF tirosin kinase (VEGFR) pada sel lain dan merangsang pensinyalan intraseluler yang kemudian mengarahkan pada perubahan fisiologi vaskular, yaitu pembentukan pembuluh darah baru atau disebut juga Angiogenesis.  Salah satu fungsi terbentuknya pembuluh darah baru (angiogenesis) yaitu untuk melancarkan proses pengangkutan oksigen dalam darah.
Vascular endothelial growt factor A (VEGF-A)
Adanya Cytokine VEGF-A di dalam tubuh dapat menjadi Diagnosis pengobatan
Adanya cytokine VEGF-A dalam sirkulasi darah seperti yang telah dijelaskan di atas menandakan adanya sel tubuh yang mengalami hypoxia atau kekurangan oksigen. Jika kadarnya tidak normal (berlebihan) maka menandakan adanya kerusakan yang parah pada suatu sel atau jaringan. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, VEGF-A dapat menjadi pertanda berbagai penyakit, salah satunya yaitu penyakit keganasan hematologi seperti leukimia. Dan penelitian lain mengatakan bahwa VEGF-A ini banyak ditemukan ketika terjadi luka yang di sebabkan oleh penyakit diabetes (wound healing), munculnya VEGF-A pada penderita wound healing membuat pertanda adanya pembentukan pembuluh darah baru sehingga dapat mengindikasi bahwa penyakit tersebut telah mengalami perbaikan.
Bagaimana cara mendeteksi kadar VEGF-A pada Riset?
Pemeriksaan VEGF-A dapat diambil dari sampel darah. Deteksinya dapat dengan uji ELISA.
ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Nama lain yang sering digunakan seperti enzim immunoassay (EIA), juga digunakan untuk merujuk pada teknologi yang sama yaitu ELISA. Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemensangat  yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.
PT Indogen sebagai salah satu Distributor ELISA KIT di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO).
Berikut adalah daftar ELISA KIT VEGF-A yang di Jual oleh PT Indogen Intertama.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H0111
JUAL Human VEGF-A ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R2603
JUAL Rat VEGF-A(Vascular Endothelial Cell Growth Factor A) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E11718h
JUAL Human Vascular Endothelial cell Growth Factor(VEGF) ELISA KIT
96T
Abcam
ab119566
JUAL Human VEGFA ELISA Kit
96T

Referensi:
Napoleone Ferrara. 2004. Vascular Endothelial Growth Factor: Basic Science and
Clinical Progress. Endocrine Reviews, August 2004, 25(4):581–611.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL ELISA Kit Human VEGF-A "

Posting Komentar