PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) ELISA Kit

VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) adalah salah satu keluarga dari Platelet-Derived Growth Factor/Vascular Endothelial Growth Factor (PDGF/VEGF). Sama halnya dengan VEGF-A yang pernah dibahas sebelumnya, VEGF-D memiliki peran dalam pembentukan pembuluh darah (angiogenesis) pada sistem limfatik. Selain itu VEGF-D diketahui sebagai mitogen bagi sel-sel endotel. Pada jaringan orang dewasa, mRNA VEGF-D paling banyak terdapat di jantung, paru-paru, otot rangka, usus besar, dan usus kecil.
Diketahui juga bahwa VEGF-C dan VEGF-D memiliki kemiripan, yaitu adanya kesamaan urutan asam amino sebesar 23% dan ditemukannya ekstensi propeptida terminal N dan C yang tidak ditemukan pada anggota keluarga VEGF lainnya. Receptor yang diaktifkan oleh VEGF-C dan VEGF-D yaitu receptor VEGFR-2 dan VEGFR-3 (FLT4). Pensinyalan dari VEGFR-2 atau VEGFR-3 dapat mempengaruhi remodeling pembuluh darah dan limfatik pada kanker. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pembuluh limfatik dan remodeling limfatik dapat mempengaruhi respons kekebalan terhadap kanker. Selain itu, VEGF-D dan VEGF-C memainkan peran potensial dalam limfangiogenesis pada kanker ovarium. Limfangiogenesis pada kanker akan menambah jalur metastasis sel kanker menuju pembuluh limfatik. Pembuluh limfatik merupakan jalur penting dalam metastasis kanker karena sel kanker yang lepas dari kanker primernya dapat berjalan melalui pembuluh limfatik dan menuju nodus limfatikus untuk memasuki pembuluh vena serta menyebabkan metastasis ke organ sekitarnya. Dengan demikian adanya VEGF-D atau VEGF-C dapat menjadi diagnostik klinis penyakit kanker pada manusia.
Deteksi VEGF-D secara quantitative dapat dilakukan dengan metode ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay). Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas VEGF-D terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemen sangat  yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.

PT INDOGEN sebagai salah satu Distributor ELISA KIT, ASSAY KIT dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker VEGF-D. Berikut daftar ELISA KIT VEGF-D yang di Jual oleh PT INDOGEN.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H1601
JUAL Human VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R1058
JUAL Rat VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-M1231
JUAL Mouse VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E04760h
JUAL Human Vascular Endothelial cell Growth Factor D,VEGF-D ELISA KIT
96T
Cusabio
CSB-E07352r
JUAL Rat Vascular Endothelial cell Growth Factor D,VEGF-D ELISA kit
96T
Cusabio
CSB-E07357m
JUAL Mouse Vascular Endothelial cell Growth Factor D,VEGF-D ELISA kit
96T
Abcam
ab233625
JUAL Human VEGF-D ELISA Kit 
96T
Referensi:
  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/9435229.
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC18457/.
  3. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5871970/.
  4. Handayani P, et al. 2016.Limfangiogenesis sebagai jalur alternatif metastasis kanker. J Ked Gi Unpad. Agustus 2016;28(2);126-131.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL VEGF-D (Vascular Endothelial Growth Factor D) ELISA Kit"

Posting Komentar