PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL OC/BGP ELISA Kit

Osteocalcin (OC) adalah cytokine dengan berat molekul 58 kDa yang disekresikan oleh osteoblast dalam matrix tulang dan darah, memiliki 49 asam amino, tiga diantaranya γ-carboxyglutamic acid (Gla) atau BGP. Sehingga Osteocalcin dikenal juga sebagai protein γ-carboxyglutamic acid (Gla)/BGP tulang. Sintesis Osteocalcin distimulasi oleh vitamin D namun untuk menghasilkan γ-carboxyglutamic acid (Gla) bergantung dengan vitamin K. 70-80% hasil sintesis Osteocalcin berikatan dengan mineralisasi matrix tulang dan 20-30% memasuki sirkulasi sebagai intact osteocalcin (iOC). Sirkulasi osteocalcin secara cepat terurai menjadi fragmen-fragmen kecil (fOC). Dengan adanya sirkulasi osteocalcin (OC) ini, maka dapat dideteksi dan terukur menggunakan uji immunoassay.
Dikarenakan osteocalcin (OC) diproduksi oleh osteoblas, OC sering digunakan sebagai penanda untuk proses pembentukan tulang. Telah diketahui bahwa kadar osteocalcin serum lebih tinggi berkorelasi relatif baik dengan peningkatan kepadatan mineral tulang selama pengobatan dengan obat pembentukan tulang anabolik untuk osteoporosis, seperti teriparatide. Selain itu banyak penelitian osteocalcin (OC) digunakan sebagai biomarker pendahuluan tentang efektivitas obat yang diberikan pada pembentukan tulang. Misalnya, penelitian yang bertujuan untuk mempelajari efektivitas glikoprotein yang disebut laktoferin pada pembentukan tulang menggunakan osteocalcin sebagai ukuran aktivitas osteoblas.
Deteksi serum OC/BGP secara quantitative dapat menggunakan metode immunoassay yaitu Enzyme-linked immunosorbent assay (ELISA). Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas VEGF-D terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemen sangat  yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.

PT INDOGEN sebagai salah satu Distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker OC/BGP. Berikut daftar OC/BGP ELISA KIT di Jual oleh PT INDOGEN.
Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H1343
JUAL Human OC/BGP(Osteocalcin) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R0243
JUAL Rat OC/BGP(Osteocalcin) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E05128h
JUAL Human Osteocalcin/Bone gla protein,OT/BGP ELISA kit
96T
Cusabio
CSB-E05129r
JUAL Rat Osteocalcin/Bone gla protein,OT/BGP ELISA kit
96T
Cusabio
CSB-E06917m
JUAL Mouse Osteocalcin/Bone gla protein,OT/BGP ELISA kit
96T
Abcam
ab270202
JUAL Human Osteocalcin ELISA Kit 
96T
Elabscience
E-EL-M0864
JUAL Mouse OC/BGP(Osteocalcin) ELISA Kit
96T
Mybiosource
MBS2500167
JUAL Human OC/BGP ELISA Kit
96T
Mybiosource
MBS728975
JUAL Rat Osteocalcin ELISA Kit
96T
Mybiosource
MBS725134
JUAL Mouse Osteocalcin ELISA Kit
96T

Referensi:
  1. Kenneth L. Becker. 2001. Principles and Practice of Endocrinology and Metabolism. Lippincott Williams & Wilkins, USA.
  2. https://www.sciencedirect.com/topics/pharmacology-toxicology-and-pharmaceutical-science/osteocalcin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL OC/BGP ELISA Kit"

Posting Komentar