PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL VF (Visfatin) ELISA Kit

VF (Visfatin) adalah protein lemak viseral dengan berat molekul 52 kDa dan gennya mengkode 491 asam amino. VF (Visfatin) disebut juga sebagai pre-B cell colony-enhancing factor (PBEF), yaitu sitokin yang diproduksi oleh limfosit, bekerja pada pematangan limfosit dan regulasi inflamasi. Kemudian VF (Visfatin) dikenal sebagai Nicotinamide phosphoribosyltransferase (Nampt). VF (Visfatin) diketahui berperan dalam sistem endokrin dan imun. 
Pada penelitian hewan uji coba, konsentrasi VF (Visfatin) meningkat pada mencit yang mengalami obesitas. Sebuah penelitian pada manusia juga sudah dilakukan, pada kelompok orang yang mengalami obesitas, konsentrasi VF (Visfatin) lebih tinggi dibandingkan dengan kelompok orang yang normal. Pada hewan uji coba yang mengalami resistensi insulin, VF (Visfatin) memberikan efek menurunkan glukosa plasma. Hal ini menunjukkan bahwa VF (Visfatin) memiliki peran juga dalam mengontrol resistensi insulin.
Selain pada orang obesitas, pemeriksaan serum darah pada penderita Atherosclerosis, Endothelial dysfunction, Hepatic Fat Disease, Acute lung injury, penyakit ginjal insufficiency, konsentrasi VF (Visfatin) mengalami peningkatan. Dengan demikian VF (Visfatin) dapat menjadi pemeriksaan untuk diagnostik klinis penyakit-penyakit tersebut.
Deteksi konsentrasi VF (Visfatin) menggunakan sampel serum darah, cell lysate atau jenis fluid lainnya dapat menggunakan metode VF (Visfatin) Kit Sandwich Enzyme Linked Immunosorbent Assay (ELISA).

PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, Assay Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker VF (Visfatin). Berikut adalah daftar ELISA Kit VF (Visfatin) yang di jual PT INDOGEN.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H1763
JUAL Human VF (Visfatin) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R1067
JUAL Rat VF (Visfatin) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-M1237
JUAL Mouse VF (Visfatin) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E08940h
JUAL Human visfatin ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E08941r
JUAL Rat visfatin ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E08942m
JUAL Mouse visfatin ELISA Kit
96T
Abcam
ab264623
JUAL Human Visfatin ELISA Kit
96T
Abcam
ab267799
JUAL Mouse/Rat Visfatin ELISA Kit
96T
Referensi:
  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC2857825/.
  2. http://etd.repository.ugm.ac.id/home/detail_pencarian/45472.
  3. Karatas A, et al. 2014. Relationship of maternal serum resistin and visfatin levels with gestational diabetes mellitus. Gynecol Endocrinol, Early Online: 1–4

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL VF (Visfatin) ELISA Kit"

Posting Komentar