PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) Colorimetric Assay Kit

Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) adalah molekul yang dilepaskan dari Trigliserida yang diaktifasi oleh enzyme lipase dan diedarkan melalui albumin dalam darah. Albumin telah diketahui sebagai protein berperan penting sebagai pengangkut beberapa substansi dalam darah. NEFA berkontribusi sebagian kecil dari lemak tubuh, namun memberikan kontribusi sebagian besar untuk energi dalam tubuh. NEFA adalah sumber energi penting untuk jantung dan otot rangka yang dikondisikan secara aerobik.
Peningkatan konsentrasi NEFA dalam tubuh dikaitkan dengan resistensi insulin, dimana telah dibuktikan pada penderita Diabetes Melitus terjadi peningkatan asam lemak yang beredar. Selain itu, peningkatan level non-esterified fatty acids (NEFA) berkaitan juga dengan perkembangan sindrom metabolik seperti terjadinya myocardial infarction (MI)
Konsentrasi NEFA plasma berkisar antara 95 hingga 2.080 μmol / L (median 470). Konsentrasi NEFA plasma biasanya ditemukan lebih tinggi pada wanita dibandingkan pada pria. Oleh sebab itu wanita memiliki resiko yang lebih tinggi mengalami sindrom metabolik dibandingkan dengan pria. Deteksi NEFA memberikan informasi tentang metabolisme lipid seseorang, patogenesis obesitas dan DM tipe 2, dan akhirnya aterosklerosis serta myocardial infarction. Deteksi Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) dapat menggunakan Uji Colorimetric Assay Kit. 

PT INDOGEN sebagai salah satu Distributor ELISA Kit, Assay Kit dan Antibody menjual Assay Kit untuk pengujian Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA). Berikut daftar Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) Colorimetric Assay Kit yang di jual PT INDOGEN.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-BC-K014
JUAL Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) Colorimetric Assay Kit
96T
Mybiosource
MBS2556986
JUAL Non-Esterified Free Fatty Acids (NEFA) Assay Kit
96T
Referensi:
  1. Karpe F, Etl al,. 2011. Fatty Acids, Obesity, and Insulin Resistance: Time for a Reevaluation. Diabetes. 2011 Oct; 60(10): 2441–2449.
  2. https://www.ahajournals.org/doi/full/10.1161/01.atv.20.6.1588.
  3. https://www.nature.com/articles/1002103#Sec1.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL Non-esterified Free Fatty Acids (NEFA) Colorimetric Assay Kit"

Posting Komentar