PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit

CRP (C-Reactive Protein) adalah keluarga protein pentraxin yang dibentuk di hati (oleh sel hepatosit) akibat adanya inflamasi atau infeksi di bawah pengaruh sitokin seperti interleukin -6 (IL-6) dan tumor necrosis factor-alpha (TNF α). CRP secara normal ditemukan dalam serum manusia dalam jumlah yang sangat sedikit (<1mg/L dengan median 0,8 mg/L). CRP pertama kali ditemukan oleh Tillet and Francis pada tahun 1930 pada orang yang menderita infeksi akut Pneumococcus. 
Konsentrasi CRP dalam plasma saat terjadi inflamasi akan menyimpang setidaknya sebanyak 25% dari konsentrasi normal. Telah diketahui juga bahwa konsentrasi CRP dalam serum meningkat 1000 kali lipat ketika terjadi infeksi beberapa bakteri. Selama keadaan penyakit menular atau inflamasi, kadar CRP meningkat dengan cepat dalam 6 sampai 8 jam pertama dan mencapai puncak pada tingkat hingga 350-400 mg/L setelah 48 jam. Oleh karena itu CRP berfungsi sebagai penanda awal peradangan atau infeksi. Mayoritas penelitian CRP berfokus pada peran CRP dan kaitannya pada penyakit jantung dan stroke.
CRP berikatan dengan jaringan yang rusak, inti antigen dan organisme patogen tertentu dengan cara bergantung pada kalsium. Selain sebagai biomarker inflamasi akut, CRP juga dapat mengaktifkan respon proinflamasi. Mirip dengan immunoglobulin (Ig)G, CRP mengaktifkan komplemen, berikatan dengan reseptor Fc dan bertindak sebagai opsonin untuk berbagai patogen. Opsonin adalah antibodi yang merangsang limfosit untuk menyerang patogen. Tidak seperti IgG, yang secara spesifik mengenali epitop antigenik yang berbeda, CRP mengenali molekul yang diubah sendiri dan asing berdasarkan pengenalan pola. CRP diukur secara umum menggunakan ELISA (enzyme-linked immunosorbent assays). Konsentrasi CRP dalam serum normalnya yaitu < 3-10 mg/L pada metode immunoassay (ELISA). 

PT INDOGEN sebagai salah satu distributor ELISA Kit, ASSAY Kit dan Antibody di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bali menjual ELISA KIT berbasis penelitian (Research Use Only/RUO) untuk marker CRP(C-Reactive Protein). Berikut adalah daftar CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit  yang di jual PT INDOGEN.

Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
ELABSCIENCE
E-EL-H0043
JUAL Human CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-R0022
JUAL Rat CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit
96T
ELABSCIENCE
E-EL-M0053
JUAL Mouse CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit
96T
Referensi:
  1. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC6107177/.
  2. https://apps.who.int/iris/bitstream/handle/10665/133708/WHO_NMH_NHD_EPG_14.7_eng.pdf?sequence=1&isAllowed=y.
  3. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/10852144.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL CRP(C-Reactive Protein) ELISA Kit"

Posting Komentar