PT INDOGEN INTERTAMA, berdiri sejak 2010, memulai usahanya dengan menyuplai kebutuhan bahan habis pakai laboratorium riset di sekitar Jakarta. Kini INDOGEN telah menjalin kerjasama dengan beberapa suplier di beberapa daerah, seperti Bandung, Yogyakarta, Makassar, Aceh, Bali dan lain-lain. Seiring dengan perkembangan zaman, maka INDOGEN mulai memfokuskan diri sebagai suplier produk riset untuk immunologi dan kebutuhan penunjangnya.

WA. 0812-9318-5185 | JUAL KL (Klotho) ELISA Kit

Klotho (KL) adalah protein yang disekresikan paling banyak oleh membran plasma. Protein KL ini dikodekan oleh gene KL, dimana KL gene ini mengkode single-pass transmembran glikoprotein tipe 1 (1014 asam amino tikus dan 1012 asam amino manusia), yang terdapat pada membran sel dan aparatus Golgi. Berat molekul Klotho yaitu 135 kDa dan jumlahnya dipengaruhi oleh N-glikosilasi. KL ditemukan dalam darah, urin, dan cairan serebrospinal dan kadarnya menurun seiring bertambahnya usia. 
KL juga dikenal sebagai protein anti-aging, sudah dibuktikan pada penelitian sebelumnya bahwa Klotho memiliki peran dalam penekanan penuaan pada manusia juga dibuktikan pada orang yang sudah tua, kadar KL semakin berkurang, sehingga menimbulkan penyakit yang sering dialami oleh orang yang sudah tua seperti hipertensi, kanker, penyakit ginjal kronis, ataksia, diabetes dan atrofi kulit.
Pemeriksaan kadar Klotho (KL) secara quantitative pada penelitian Torregrosa et al., menggunakan uji ELISA dengan sampel urin guna mengetahui kadar KL (Klotho) pada pasien yang mengalami acute kidney injury. Selain itu uji ELISA dapat digunakan untuk uji kadar KL (Klotho) dengan sampel serum, urine, cell lysate dan other fluid. ELISA (enzyme-linked immunosorbent assay) adalah teknik pengujian berbasis plat yang dirancang untuk mendeteksi dan mengukur zat seperti peptida, protein, antibodi dan hormon. Nama lain yang sering digunakan seperti enzim immunoassay (EIA), juga digunakan untuk merujuk pada teknologi yang sama yaitu ELISA. Dalam metode ELISA, antigen harus diimobilisasi pada suatu permukaan padat dalam hal ini microwell plate dan kemudian digabungkan dengan antibodi yang terikat dengan enzim. Deteksi dilakukan dengan menilai aktivitas enzim terkonjugasi melalui inkubasi dengan substrat untuk menghasilkan produk yang terukur. Elemen yang paling penting dari strategi deteksi ini adalah interaksi antibodi-antigen yang spesifik.

PT INDOGEN sebagai salah satu Distributor ELISA Kit, Assay Kit dan Antibody di Indonesia menjual ELISA Kit untuk pemeriksaan Klotho dari berbagai sampel hewan maupun human. Berikut adalah daftar ELISA Kit Klotho yang di Jual oleh PT INDOGEN.


Brand
Nomor Katalog
Deskripsi
Size
Elabscience
E-EL-H5451
JUAL Human KL (Klotho) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-R2580
JUAL Rat KL (Klotho) ELISA Kit
96T
Elabscience
E-EL-M3051
JUAL Mouse Klotho(Klotho) ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E13235h
JUAL Human Klotho ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E14958r
JUAL Rat Klotho ELISA Kit
96T
Cusabio
CSB-E14362m
JUAL Mouse Klotho ELISA Kit
96T
Cloud-clone
SEH757Hu
JUAL ELISA Kit for Klotho (KL)
96T
Referensi:
  1. Ji-Hee Kim et al,. 2015.Biological Role of Anti-aging Protein Klotho. J Lifestyle Med. 2015 Mar; 5(1): 1–6.
  2. https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/20599764.
  3. https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S2013251415000103.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WA. 0812-9318-5185 | JUAL KL (Klotho) ELISA Kit"

Posting Komentar